Thirty Three My Age

Dimulai dengan nonton El-Clasico terakhirnya Andrés Iniesta, skor berakhir 2-2. Seperti biasa, sambil main Footbal Manager disambi nonton pertandingan sepak bola di televisi. Dan juga seperti biasanya, istriku kalau lihat aktivitasku itu selalu bertanya "Kamu nonton bola atau main game?" - dia paling gak suka kalau suaminya main game.

Pertandingannya seru sih, tapi sepertinya wasit kurang tampil well. Banyak pelanggaran yang lepas dari pengawasan wasit. Tanpa memihak mana-pun, kedua tim tampil garang. Terlebih Iniesta pastinya, tampil total karena ini musim terakhirnya bersama Barcelona dan menjadi El-Clasico terakhirnya. Yang gak paham sepak bola, apa itu El-Clasico? siapa itu Andrés Iniesta? coba Googling di Yahoo dulu yesss.

Meskipun aku fans Juventus, tapi karena Liga Italia jarang disiarkan di Tv lokal saat ini, jadi seadanya aja ada siaran sepak bola apa aja ditonton deh. Kalau Liga Inggris ya nonton Tottenham Hotspur, kalau ada siaran Liga Spanyol ya nonton Barcelona.

Terkait Thirty Three My Age, yak orang dekat saya pasti tahu kalau Bulan Mei ini bulan yang spesial buat saya. Ulang Tahun coy!

Ya itu tadi, sejak subuh sudah dimuali dengan nonton sepak bola. Sampai selesai lah, sekitar jam 03.30 WIB. Lanjut tidur seadanya, karena pagi mesti nganterin istri kerja dan harus sampai tempat kerja setengah delapan.

Rencanaya hari ini aku ambil cuti, tapi karena kemarin Jumat para bos-bosnya pada gak stand by di kantor jadi gagal dapat tanda tangan buat ijin cuti. Dan tetap harus ngantor, ya udah jalani aja hahaha.

Udah tahu kan kalau klub sepak bola Bimakuru adalah Juventus. Nah, terkait Thirty Three My Age, kebetulan ada pemain Juventus yang pakai Jersey nomor Tiga Puluh Tiga. Namanya adalah Federico Bernardeschi, siapakah dia? Googling di Yahoo lagi sana!




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.