Kamis, 24 Januari 2013

Mie Godog Pak Gundul, Badran

Mie Godog Pak Gundul, Badran

Mie Godog Pak Gundul, Badran - Hanya berawal dari ajakan spontanitas untuk cari Mie sepulang kuliah malam. Kami berempat (saya, pak Sumadi, pak Jun dan pak Petrus) gak sengaja untuk makan di Bakmi Pak Gundul.

Sebenarnya tujuan utamanya di langganan pak Sumadi (dekat kampus juga sih), tapi berhubung tutup akhirnya pilihan jatuh di Bakmi Pak Gundul itu. Lokasinya di Badran, tepat di sebelah Timur Universitas Janabadra Jogja.

Mie Godognya lumayan sih klo menurut lidahku. Cuman kurang gurih sedikit. Klo discore ya sekitar 75/100 lah. Lumayan malem2 gitu pulang kuliah makan Mie Godog.

Mie Godog Pak Gundul Badran

Minggu, 13 Januari 2013

Instagram mirip Facebook

Instagram mirip Facebook - baru sadja secara tidak disengaja buka laman web instagram versi desktop, ehh lha koq ada perubahan ternyata.

Klo dilihat-lihat (menurut saya) koq jadi mirip tampilan di Facebook (Profile) bagaian atasnya yaa? setuju gak prends...???


Selasa, 08 Januari 2013

Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja

Komunitas Blogger Jogja (KBJ) adalah sebuah komunitas blogger yang diperuntukan bagi semua blogger-blogger yang ada khususnya bagi blogger yang pernah dan masih mempunyai ikatan dengan kota Yogyakarta Berhati Nyaman.

Maka tak salah bila tagline Komunitas Blogger Jogja adalah "Blogger Berhati Nyaman".

Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja

Untuk Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja bisa dibaca di blog saya Bimakuru.wordpress.com.