Lady Gaga di Sebrang Lautan Tampak, Iwak Peyek di Pelupuk Mata Tak Tampak

Lady Gaga di Sebrang Lautan Tampak, Iwak Peyek di Pelupuk Mata Tak Tampak - sebuah plesetan dari pribahasa yang saya dengar di sebuah radio pagi ini cukup menggelikan juga.



Akhir-akhir ini memang sedang booming berita mengenai Pro-Kontra konser Lady Gaga di Indonesia. Topik ini juga sempat masuk ke suatu acara debat di TV Swasta (Indonesia Lawyer Club).

Banyak yang Pro dan banyak pula yang Kontra. Sah-sah saja sih, namaya juga negara Demokrasi semua boleh mengutarakan pendapatnya. Beberapa elemen masyarakat yang Kontra dengan Konser Lady Gaga tersebut bisa anda baca di http://goo.gl/8XWkA.

Bisa merusak moral anak bangsa, tidak sesuai dengan budaya di Indonesia, dll. Beberapa alasan mengnai penolakan Konser Lady Gaga tersebut.

Hmm.. Padahal banyak pula di daerah-daerah juga sering digelar acara dangdut koplo yang kadang juga menampilkan penyanyi dengan goyang yang erotis. Di detik juga ditulis berita berjudul "Tolak Konser Lady Gaga, Polisi Juga Harus Tolak Konser Dangdut" http://goo.gl/LSfGL.

Mungkin dari itu lalu muncul plesetan pribahasa "Lady Gaga di Sebrang Lautan Tampak, Iwak Peyek di Pelupuk Mata Tak Tampak". #SalamAsalole





Tak hanya di Indonesia, beberapa negara lain juga pernah mencekal konser, video musik dan lagu dari Lady Gaga. Termasuk Australia juga pernah mencekal video musik Lady Gaga yang berjudul "Love Game" http://goo.gl/YQXe2.

Bukankah dimungkinkan bila dinegosiasikan dengan pihak management dari Lady Gaga untuk menyeting ulang Konser musik yang akan digelar tanggal 3 Juni tersebut dengan format menyesuaikan kebudayaan di Indonesia.

Kalau perlu Lady Gaga disuruh pakai Kebaya saat konser di Indonesia besok!! begitu kira-kira kata Ratna Sarumpaet dalam acara debat di ILC beberapa waktu yang lalu. Hahaaa.. rada ngaco ini, tapi bagus juga untuk rekomendasi ke management-nya Lady Gaga.

Disisi lain, ada juga yang menyatakan bahwa polemik Pro-Kontar Konser Lady Gaga di Indonesia ini pengalihan isu saja. Bisa juga sih..

Rentetan kasus Nazarudin itu gimana nasib dan kelanjutanya? Angelina Sondakh apa kabarnya nih? Pak Presiden... Pak Presiden... ini rakyatmu lagi pada bingung. Uppss Pak Beye lagi sibuk nyiapin rencana & atur straregi Nyapres istrinya kalee yaaa hehee... :p