27 yang Cukup Berkesan

27 yang Cupuk Berkesan - Ulang tahunku yang ke-27 tahun 2012 ini terasa istimewa. Bukan hanya karena mendapat kado dan ucapan selamat dari keluarga dan orang-orang dekat saja, tapi juga karena Juventus juara Liga Italy Serie-A untuk musim 2011-2012 juga hahaa... Serasa dapet kado juga dari Juventus.



Yaak, hari itu dimulai dengan bangun pagi (tumben, hari Senin pula) langsung cek hape. Bukan buat liat sms ucapan ulang tahun, tapi langsung cek update skor pertandingan Liga Italy Serie-A (minggu ke-37, 2 pertandingan terakhir).

Cagliari 0-2 Juventus (huuff rada ayeem setidaknya Juventus tetap punya peluang juara), lihat skor lainya Inter 4-2 AC Milan (makin giraaang) udah jelas deh karena AC Milan kalah jadi Juventus resmi juara Liga Italy Serie-A 2011-2012 meski masih menyisakan 1 pertandingan lagi. Point Juventus gak mungkin disusul lagi oleh AC Milan.

Nahh, baru deh baca sms ucapan selamat ultah yang ngantri di hape pagi itu.

Gak lama berselang, ibu tiba2 masuk kamar diam-diam sambil bawa 2 bungkusan kado. Mungkin maksudnya mau kasih surprise, ehh ternyata akunya dah bangun hahaha.... Kado dari Bapak-Ibu & kado dari Satria (adiku) & Windy (pacarnya).

Lanjut aktifitas rutin di pagi hari, lalu ngantor......

-------

Di kantor berjalan seperti biasa, cuma hari itu bawa 2 bungkus kue untuk sedikit syukuran di jam makan siang nanti.

Saat jam makan siang, ternyata bagian dapur lupa menaruh kue-kue tadi di ruang makan kantor. Terpaksa aku yang ngambil sendiri, dan baru dech teman-teman kantor tau kalau aku ulang tahun.

Hhrrr... dan baru kali itu ada insiden guyur-mengguyur air, padahal sebelum-sebelumnya gak ada yang diguyur tiap kali ada staf kantor yang ulang tahun. Padahal gak persiapan bawa kaos danti. Terpaksa deh beli kaos di kantor hiks !!

-------

Sore pulang ngantor langsung pingin mandi dah. Dan aktifitas rutin sore hari chatting ama @ayina87 via Whatsapp rada curiga ketika @ayina87 sedikit maksa minta traktir sore itu. Langsung buruan mandi, lanjut ke mino nyamperin @ayina87.

Dan ternyata beneran dah hasil curigaan tadi dirumah, ada surprise lageeee. Dapet kue ultah dari @ayina87 & @GregoriusOkta. Plus dapet kado juga hehee...



-------

Pulang kerumah baru dech buka-bukaan kado yang ngumpul dari tadi pagi sampe malem.



Dan kado paling special tahun ini adalah..........