Pencitraan Baru @bimakuru

Yeah!! nemu akun baru nich dari semaleman begadang tiada artinya, akhirnya memilih untuk memakai @bimakuru sbg nama online baruku.

ohh yaa, sebelumnya perkenalkan saya dulu pakai user @bimaSakti85. Mulai dari Gmail, Blogspot, WordPress dan Twitter saya pakai @bimaSakti85.

Namun karena beberapa hari belakangan ada musibah, mulai dari bimaSakti85.wordpress.com di suspended oleh wordpress.com berlanjut dengan sempat susahnya terindex postingan baru untuk blogspot dengan custom domain sekitar pertengahan Februari 2012 yang lalu. Kebetulan bimaSakti85.blogspot.com saya pakai custom domain www.bimaSakti85.com, biasanya setiap kali postingan baru gak sampe 1 jam sudah terindex di Google naahh ini sampe 3 hari gak ke-index juga.


Beberapa hari kemudian, blogspot custom domain www.bimaSakti85.com sudah kembali normal dengan terindex di Google untuk tiap kali ada postingan baru.

Namun sekitar tanggal 2-3 Maret 2012 ini blogspot custom domain www.bimaSakti85.com terkena error, dengan pesan "Page not found"

Ahhh daripada stress mending bikin blog baru, dan coba megubah brand lama (bimaSakti85) dengan brand baru yang lebih simple.

Akhirnya saya menjatuhkan pilihan ke "BIMAKURU". Semoga dengan memakai id @bimakuru ini bisa lebih membawa hoki di tahun 2012 yang katanya tahun berat ini. Semoga Barokah, Amin... :)


Titip Gambar

Shopee Affiliate

Shopee Affiliate