Membuat Desain Logo dengan AI

Dibalik Logo HUT Ke-26 SATUNAMA - Pada tahun 2024 ini, Yayasan SATUNAMA Yogyakarta merayakan ulang tahunnya yang ke-26. Apa itu Yayasan SATUNAMA Yogyakarta? Bisa cari informasi lengkapnya di Google.

Pada sekitar bulan Februari 2024 lalu, menjelang rangkaian kegiatan untuk memeriahkan ulang tahunnya saya diminta membuatkan Logo HUT ke-26 SATUNAMA.

Karena waktu yang sudah mempet jadi saya menggunakan bantuan AI untuk membuat logo tersebut.

Beberapa aplikasi yang saya gunakan antara lain: Gemini/Bard Google, Leonardo AI dan Playground AI.

Tapi dari ketiga aplikasi yang saya gunakan tersebut, ternyata hasil yang saya pilih adalah dari Gemini/Bard Google. 

Hasilnya seperti ini...







Beberapa promts di Gemini yang saya gunakan untuk membuat gambar logo dengan tema "26" seperti tampil dalam gambar di atas.

Dan beberapa hasil dari gambar AI dengan tema Logo 26, seperti dalam gambar di bawah ini.