Kali Pertama Melihat Langsung Pak Presiden

Bimakuru - Mungkin (seingat saya) ini menjadi pengalaman saya yang pertama dapat melihat langsung Orang Nomor Satu di Republik ini. Kesempatan kali ini saya dapat di Stadion Kridosono Yogyakarta pada hari Sabtu, 23 Maret 2019 dapat melihat langsung Bapak Presiden Joko Widodo dalam agenda kampanye.

Pagi itu saya dan dua kawan lain memiliki agenda sepedaan bareng, dengan  titik temu di Tugu Jogja. Dua teman saya tersebut memang berencana lanjut ke acara Deklarasi Alumni Jogja SATUkan Indonesia. Awalnya saya tidak tertarik untuk join ke acara tersebut, karena dengar-dengar ada dress-code yang harus dipakai dalam acara tersebut.

Ehh, kog satu kawan memiliki beberapa stok kaos lebih untuk dress-code acara di Kridosono tersebut. Dan kebetuan saya juga bawa kamera, jadi saya iyakan saja tawaran untuk lanjut ke Kridonoso pagi itu.

Sebelum ke Kridonoso kami sempat nongkring dulu di sebuah warung kopi di kawasan Alun-alun Utara. Meski di warung kopi, tapi kami hanya pesan es teh, dan numpang sarapan soto.

Singkat cerita, ketika kami sampai Kridosono sudah banyak masyarakat yang berkumpul baik di dalam maupun di luar di sekitar Stadion Kridosono. Beberapa pengisi acara juga sudah berada diatas panggung menampilkan kreativitas mereka masing-masing.

Btw, seluruh foto saya ambil menggunakan kamera Canon EOS M2. Watermark foto menggunakan aplikasi online di watermarkly.com.