Cokelat Istimewa dari Sw33t Corn3r Jogja

Bimakuru - Jumat (29/5/2015) aku dan kawan-kawan dari Komunitas Blogger Jogja (KBJ) mendapat kesempatan berkenalan dan mencicipi produk olahan cokelat asli Jogja, SW33T CORN3R.


Sang pemilik Sw33t Corn3r memberi penjelasan langsung mengenai produk berbagai macam olehan cokelatnya. Thomas begitu ia ingin disapa menuturkan bahwa bisnis cokelat ini sudah dirintisnya sejak 5 tahun yang lalu dengan cara online. Untuk toko dan showroom coklat Sw33t Corn3r-nya baru berjalan di bulan ke-11 ketika aku dan KBJ beranjang sana.

Toko cokelat yang memasang tagline Chocolate & Candy ini cukup simple, berukuran tidak terlalu besar, antara toko dan rumah produksi berada pada satu lokasi yang sama. Sayang kami tidak sempat mendapat kesempatan masuk ke ruang produksinya.

Yang unik ketika melihat etalase-etalase koleksi cokelatnya adalah ada beberapa produk yang diberi label dengan nomor, yang menandakan jenis varian olahan cokelatnya.

Unik..!! mirip yang dilakukan oleh New Balance, produk sepatu yang juga menggunakan angka (nomor) untuk membedakan varian jenis produkya.

Lokasi / alamat toko Sw33t Corn3r ada di Jl. Polowijan no. 38-Kraton Yogyakarta. Website bisa diakses melalui : www.sw33tcorn3r.com.

Google Maps : -7.807835,110.359609



<update soon>